Mirana – Guide and Build

Mirana

Mau tahu lebih dalam tentang Mirana the Princess of the Moon? Cara build hero dota 2 ini, Skill skill nya, item yang cocok dan hero yang bagus untuk jadi temen atau jadi lawan nya?
Name: Princess of the Moon
Affiliation: AGI Radiant
Strength: 63.25 at 25 (17 + 1.85/level)
Agility: 102.5 at 25 (20 + 3.3/level)
Intelligence: 58.25 at 25 (17 + 1.65/level)
Damage: 38 – 49
Armor: 1.8
Movespeed: 300
Range: 600 (range)
Mirana adalah hero yang bisa punya banyak role, dia bisa bermain sebagai midlaner, carry, support, offlaner, dan ganker. Dia punya potensi yang sangat besar karena memang skill nya sangat mendukung untuk role role tersebut. Tapi memang core nya adalah ganker dan semi carry. Dan dia punya skill stun yang durasi nya sangat lama juga range nya yang sangat jauh tapi lumayan susah di pake karena perlu perkiraan yang sangat akurat.
Sayang nya, walaupun pertumbuhan agi nya tinggi, tapi base agi nya lumayan kecil. Jadi di early game memang dia cuma bisa ngandelin sacred arrow nya sama “bintang jatuh” nya aja. Selain itu STR dan INT nya luman parah juga, tapi memang rata rata hero yang punya potensi besar stat nya seperti ini sih. Udah deh, kita pelajarin lebih dalam yuk tentang hero ini.

Skills


  1. Starstorm – Calls down a wave of meteors to damage nearby enemy units. The closest enemy unit to Mirana in a 425 radius will be struck a second time for 75% of the damage.
    Mirana akan ngejatuhin bintang bintang yang ada di langit di area sekitar nya, damage nya lumayan sakit. Dan unit musuh yang jarak nya terdekat dari Mirana akan kejatuhan bintang ke 2 yang damage nya 75% dari damage bintang pertama. Skill ini dipakai untuk farming dan nuking musuh. Tapi berhubung mana nya cukup bocor, kalau bermain di midlane harus bawa botol dan jangan sampe rune di ambil musuh.

  1. Sacred Arrow – Fires a long-range arrow with deadly precision, which stuns and damages the first enemy unit it strikes. The stun duration ranges from 0.01 to 5 seconds, with bonus damage up to 140 added, based on the distance the arrow travels to its target.

    Ini adalah skill yang di targetin ke tanah bukan ke hero, jadi penggunaan nya sih kurang lebih kayak Meat Hook nya Pudge, jadi butuh perkiraan dan timing yang tepat. Jarak tempuh nya sampai 3000! dan semakin jauh panah nya jalan semakin sakit damage nya dan semakin lama stun nya, maksimum sampai 5 detik! Cara ngitung nya sih cukup ribet, jadi setiap 140 unit jarak panah nya berjalan akan menambahkan durasi stun selama 0,5 detik dan damage 14.


      

  1. Leap – Mirana leaps forward into battle, empowering allied units with a ferocious roar that grants bonus attack and movement speed. Speed bonus lasts 10 seconds.

    Ini skill kabur nya mirana, ini skill yang tidak di klik mau kemana mirana loncat seperti skill blink lain nya. Jadi Mirana akan lompat ke arah depan nya, jadi memang ga segampang itu makenya. Jadi jangan heran kalo sering ngeliat mirana nyangkut di tengah pohon! 😀

  1. Moonlight Shadow – Turns Mirana and all allied heroes invisible. If a hero is revealed, invisibility will restore after the fade delay as long as Moonlight Shadow’s duration has not expired.

    Ganking? Mungkin Mirana bisa di bilang ratu nya, dia punya skill untuk stun, damage area, dan leap yang bisa buat kabur dan ngejar. Tapi yang bikin dia menjadi ganker yang bagus adalah skill ultimate nya. Jadi kalau Mirana menggunakan skill Ultimate nya ini seluruh Hero di tim nya Mirana akan mendapatkan efek Invisible! Misal nya selama durasi invi Mirana atau anggota tim nya ngehit maka akan keliatan lagi, tapi begitu udah ga ngehit atau ga ngapa ngapain dia akan invisible lagi selama durasi Moonlight Shadow belum hilang. Gimana? Sakit hati banget kan kalo tau tau nongol 5 hero musuh lagi ngepung 😀

Pick or Not

Pick                        :
  1. Butuh Hero yang  bisa multi fungsi
  2. Musuh banyak hero late carry yang tipis di early game
  3. Banyak hero jungling di draft musuh yang bisa di sergap kapan aja
Don’t Pick            :
  1. Hero ini bukan untuk pemula
  2. Kalau musuh banyak cloners
  3. Kalau temen di tim nya ga ada yang pick hero hero ganker, karena ganking ga bisa sendirian 😀
.
.

Pros and Cons

Pros                         :
  1. Punya skill ganking canggih banget
  2. Pertumbuhan AGI yang sangat tinggi
  3. Multi fungsi banget karena bisa bermain diberbagai macam role
  4. Punya skill kabur
Cons                       :
  1. Mana nya se sendok doang, dikiiiiiiit banget
  2. Stun nya cukup sulit dipakai
  3. Di early game farming nya lumayan susah
  4. Bergantung dengan item banget kalau mau jadi carry
.
.

Friends and Enemies

Friends                 :
  1. Warder                      : visage_hphover   bounty_hunter_hphover   beastmaster_hphover        
  2. Disabler                   : lion_hphover   crystal_maiden_hphover   shadow_shaman_hphover   
  3. Buffer                       :  drow_ranger_hphover  luna_hphover   vengefulspirit_hphover
  4. Best Friend             : bloodseeker_hphover  Jalan kena damage rupture, berenti kena damage arrow nya. Serba salah banget hahaha 😀
Enemies               :
  1. Invisible                   :  riki_hphover   nyx_assassin_hphover   clinkz_hphover   bounty_hunter_hphover
  2. Mana Burner          : keeper_of_the_light_hphover   antimage_hphover   nyx_assassin_hphover
  3. Worst Enemy         : storm_spirit_hphover Kalau ada Storm Spirit di draft musuh, mendingan AFK aja deh beneran! 😀 kenapa? karena kalau liat arrow dia bisa loncat ngehindarin, dan kalau kamu nge leap dia bisa loncat juga ngejar !
 Sumber:http://www.allpick.co/mirana/
Share on Google Plus

About Stinker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar