Harapan Para Pemain Lama Clash of Clans

Harapan Para Pemain Lama Clash of Clans

Tak jarang ada banyak pengguna lama yang berhenti main Clash of Clans karena banyaknya resource dan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan update. Selain itu, update terbaru selalu ditargetkan untuk pemain yang sudah sampai Town Hall 10. Seperti keberadaan Eagle Artillery, Wizard Tower yang lebih kuat, hingga Grand Warden yang hanya tersedia untuk pemain dengan Town Hall tinggi. Pemain dengan Town Hall rendah pun pasti pernah mengharapkan pasukan atau bangunan baru, kan?

1. Tambang Gems

update-terbaru-clash-of-clans
Selain Elixir, Gold, dan Dark Elixir, resource lain yang tak kalah penting dalam bermain Clash of Clans adalah Gems. Sayangnya hingga saat ini kamu hanya bisa mendapatkan Gems dengan cara membelinya di Store, atau melakukan pembersihan Village. Kamu bisa saja mendapatkan 1 hingga 25 Gems dari hasil membersihkan Village, tapi itu hanya ada sesekali. Nah, gimana jadinya kalo update Clash of Clans selanjutnya Supercell menyediakan tambang Gems? Sama seperti halnya tambang Gold dan Elixir, tambang Gems ini nantinya akan memproduksi Gems per berapa jam. Seru, bukan?
Mau dapat Gems gratis di Clash of Clans? Baca artikel Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans.

2. Penggunaan King dan Queen Hero Selama Upgrade

update-terbaru-clash-of-clans-2
Upgrade adalah hal penting untuk memperkuat pasukan di Clash of Clans. Semua pasukan yang di-upgrade tetap bisa digunakan untuk keperluan War, kecuali Hero. Ini tentu menjadi hal yang menyebalkan, bukan? Mengingat kemampuan Hero sangat besar perannya dalam memenangkan 3 bintang selama War. Maka dari itu, rasanya Supercell harus mempertimbangkan update Clash of Clans agar Hero bisa digunakan dalam War selama di-upgrade. Jika memang khawatir selalu menang 3 bintang terus, bagaimana jika Hero yang di-upgrade bisa disertakan dalam War, tapi kemampuannya dihilangkan? Jadi tidak ada kemampuan rage di King Hero, serta tidak ada kemampuan cloak dan healing di Queen Hero. Setuju gak?

3. Donasi Loot dan Gems

update-terbaru-clash-of-clans-3
Inti utama dari Clan dalam Clash of Clans adalah agar kamu bisa bekerja sama dengan anggota lain untuk memperbesar Clan kamu. Kamu bisa minta donasi Troop di Clan, dan saling donasi saat akan melakukan War. Nantinya Troop yang kamu dapatkan dari hasil donasi bisa digunakan untuk menjadi base pertahanan jika Village kamu diserang, atau digunakan sebagai Troops bantuan saat kamu menyerang village lawan. Namun sayangnya tidak ada donasi Loot atau Gems. Padahal jika ada donasi Loot dan Gems tentu akan sangat bermanfaat untuk bantu mempercepat proses upgrade Troop atau bangunan. Semoga update Clash of Clans selanjutnya bakalan ada ya.

4. Night Mode

update-terbaru-clash-of-clans-4
Pernah bosen gak dengan tampilan Clash of Clans yang selalu saja kondisinya terang? Seandainya Clash of Clans bisa menyediakan tampilan Night Mode untuk memainkan seolah-olah dalam kondisi malam hari, pasti seru. Meski pada event besar seperti Natal dan Halloween selalu ada penambahan tampilan, tapi rasanya akan lebih seru jika ada Night Mode. Jadi saat dimainkan di malam hari, kamu bisa menggunakan Night Mode agar seolah-olah suasananya mengikuti kondisi sekitar kamu. Bisa kali ya kalo Supercell berikan update Clash of Clans seperti ini?
Share on Google Plus

About Stinker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar